Coming Soon! YOTLP: Program Mengasah Skill Leadership Generasi Muda

yotlp

Ada baru nih dari YOT! Sebagai komunitas yang sudah tergabung 700,000+ anak muda di Indonesia, kali ini YOT akan segera launching YOT Leadership Program (YOTLP).

Melalui program ini, YOT menawarkan kesempatan emas bagi generasi muda untuk mengasah keterampilan kepemimpinan langsung dari para ahli di bidangnya. Program ini tidak hanya memberikan pengetahuan, tetapi juga pengalaman praktis yang siap menjadikan kamu pemimpin masa depan yang handal.

Apa itu Young On Top Leadership Program (YOTLP)?

Young On Top Leadership Program (YOTLP) adalah program yang bertujuan untuk mengasah keterampilan kepemimpinan di kalangan generasi muda. Program ini menyediakan berbagai pelatihan, workshop, dan mentoring yang difokuskan pada pengembangan diri dan kemampuan memimpin. Dengan mengikuti YOTLP, kamu akan mendapatkan wawasan dan pengalaman yang berharga dari para speakers yang berpengalaman di bidangnya.

Program yang ada di Young On Top Leadership Program (YOTLP)

Melalui program ini, kamu akan akan banyak mempelajari berbagai topik yang dapat mengembangkan skill leadership kamu. Antara lain:

  1. Who You Are: mengenali diri sendiri dan menentukan tujuan hidup
  2. The Commom Sense: mengembangkan growth mindset, kepercayaan diri, negoisasi, dan kemampuan interpersonal
  3. The Common Practice: mengenal pantang menyerah, berpikir positif, dan menjadi kreatif di kehidupan sehari-hari
  4. The Tips & Tricks: mempelajari komunikasi antar tim, problem solving, interpersonal, dan etos kerja
  5. The Art Of Management: memahami time management, berpikir kritis, adaptasi, dan decision making
  6. The Art of Leadership: mempelajari bagaimana menjadi leader yang teladan, menghadapi kritik, dan membangun leader yang baru
  7. The Next Level: memahami kerja sama, kolaborasi, dan pentingnya teknologi dalam kehidupan

Mengapa Kamu Harus Mengikuti YOTLP?

Mengikuti YOTLP adalah investasi terbaik untuk masa depan kamu. Dengan keterampilan kepemimpinan yang baik, kamu akan lebih siap menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada di masa depan. Program ini juga memberikan kesempatan untuk belajar langsung dari para ahli dan membangun jaringan yang kuat dengan individu-individu yang memiliki visi yang sama.

Gimana? Kamu jadi tertarik buat merasakan pengalaman join YOTLP? Kamu gak perlu nunggu lama kok karena YOTLP akan launching pada 25 Juni 2024. Jadi stay tune terus ya buat info selanjutnya!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.