10 Ciri Penyakit Vertigo

Ciri Penyakit Vertigo – Tanda-tanda yang satu ini seringkali dianggap sepele, padahal sebenarnya ini bahaya dan bisa jadi tanda kalo kamu sakit, lho! Untuk tahu lebih banyak dari tanda penyakit ini, sini minYOT spill biar kalian bisa tetap waspada!

Baca Juga:

10 Ciri Penyakit Vertigo:

  1. Toilet Time Overload: Kalo kamu sering banget harus ke kamar mandi untuk buang air besar, bisa jadi itu tanda kamu lagi vertigo, YOTers.
  2. Liquid Lunch: Kotoran jadi lebih encer dari biasanya, seperti air? Itu bisa jadi tanda kamu lagi alamin vertigo, YOTers.
  3. Stomachache Drama: Kram perut yang bikin kamu merasa gak nyaman, kayak dihajar tiba-tiba, itu bisa jadi efek dari vertigo, YOTers.
  4. Emergency Bathroom Breaks: Kalo kamu harus buru-buru ke toilet terus-menerus, itu juga bisa jadi tanda kamu lagi vertigo.
  5. Thirsty Vibes: vertigo bisa bikin kamu cepet dehidrasi. Jadi, kalo kamu merasa haus terus, itu bisa jadi efek dari vertigo, YOTers.
  6. No Energy Left: Kehilangan banyak cairan bisa bikin kamu merasa lemas dan kehilangan tenaga.
  7. Fever Alert: vertigo bisa jadi tanda kamu lagi sakit, termasuk vertigo, YOTers.
  8. Tummy Trouble: Kalo kamu merasa ada tekanan atau kram di perut bagian bawah, itu bisa jadi efek dari vertigo.
  9. No Appetite: Kalo kamu tiba-tiba gak pengen makan apa-apa, itu juga bisa jadi tanda vertigo.
  10. Toilet Lineup: Kalo banyak orang di sekitarmu juga alamin gejala yang mirip, vertigo bisa menular. Jadi, hati-hati, YOTers!

 

Perlu diingat bahwa vertigo bisa bervariasi dalam tingkat keparahan, dan nggak semua penderita akan mengalami gejala yang sama. Nah, itu dia tanda-tanda dari penyakit vertigo. YOTers selalu hati-hati ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.