10 Ragam Makanan Khas Amerika Serikat

Ragam Makanan Khas Amerika Serikat – Pengen deh liburan ke Amerika Serikat, surganya belanja dan industrinya yang menakjubkan. Cari tau dulu ah makanan khasnya, biar nanti kalo udah di sana nggak bingung lagi deh, berdoa aja dulu ya kan. Sini deh minYOT spill ragam makanan apa aja yang khas dari Amerika Serikat:

Baca Juga:

10 Ragam Makanan Khas Amerika Serikat:

  1. Hamburger: makanan cepat saji yang ikonik. Ini terdiri dari daging cincang yang dibentuk menjadi patty, dimasak, dan biasanya disajikan di dalam roti hamburger dengan berbagai saus dan topping.
  2. Hot Dog: sosis sapi atau babi yang biasanya disajikan dalam roti panjang dan sering dihiasi dengan mustard, sauerkraut, bawang, dan saus lainnya.
  3. Kentucky Fried Chicken (KFC): merek dagang internasional yang terkenal dengan ayam gorengnya yang renyah dengan rempah-rempah khas.
  4. Chili: semacam sup dengan daging cincang (biasanya daging sapi), kacang merah, dan berbagai rempah-rempah dan cabai.
  5. Barbecue: Amerika Serikat memiliki berbagai gaya barbecue yang unik, seperti barbecue Carolina, Texas, dan Kansas City. Ini melibatkan daging panggang yang dibumbui dengan saus barbecue khas setiap wilayah.
  6. Donat: kue yang digoreng yang seringkali dihiasi dengan glasir dan berbagai hiasan seperti sprinkle atau kacang.
  7. Lobster Roll: hidangan laut dari New England yang terdiri dari daging lobster yang dimasak, dicampur dengan mayones, dan disajikan dalam roti luar yang di grill.
  8. Clam Chowder: sup yang terbuat dari clam, kentang, bawang, dan lemak seperti krim atau susu. Ini adalah hidangan khas New England.
  9. Pecan Pie: pai manis yang terbuat dari isi pecan, sirup jagung, dan telur yang biasanya disajikan sebagai hidangan penutup.
  10. Apple Pie: pai buah klasik Amerika yang terbuat dari potongan apel yang dimasak dalam adonan pai, sering disajikan dengan es krim.

 

Nah, itu dia beberapa makanan khas asal Amerika Serikat, tertarik untuk cobain yang mana, YOTers?

Leave a Reply

Your email address will not be published.