Lagi Stress? Yuk, Me-Time! Salah Satunya Dengan Glassxy Beaute

Me-time

Me-time adalah kegiatan meluangkan waktu untuk dirinya sendiri dengan hal-hal yang menyenangkan. Kamu bisa mengatasi stress dengan kegiatan tersebut. Tak hanya mengatasi stress, me time juga berfungsi untuk mengenali diri kamu sendiri dan self-reward.

5 Kegiatan Me-Time

Berolahraga sebagai me-time

Tidak diragukan lagi bahwa olahraga merupakan kegiatan yang menyehatkan. Selain menyehatkan, berolahraga juga bisa menaikkan mood dan meredakan stress. Cocok banget untuk kamu yang sedang stress karena pekerjaan atau sekolah.

Aktivitas tersebut perlu dirutinkan minimal 3 kali seminggu dan bisa dilakukan sendirian, seperti berenang, yoga ataupun jogging.

Menonton film di bioskop

Banyak orang yang mengisi waktu me time-nya dengan menonton film di bioskop sendiri. Memang seru menonton film di bioskop bersama orang terdekat, namun lebih menyenangkan jika dilakukan sendiri.

Karena kamu bisa menyesuaikan jadwal sendiri, tidak perlu menunggu jadwal orang lain. Dan tentunya kamu bisa menghabiskan makanan bioskop kamu sendirian. Sangat menyenangkan, bukan?

Berbelanja

Siapa sih yang tidak suka berbelanja? Semua orang pasti suka berbelanja! Maka tak heran jika banyak orang yang meredakan stress dengan shopping di mall. Kamu juga bisa melakukan itu dengan me time, lho.

Kamu bisa berbelanja cukup dengan waktu 15 – 30 menit. Namun, durasi tersebut disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing ya. Begitu juga dengan budget berbelanja.

Membaca buku

Apakah kamu ingin me time sekaligus menjadi produktif? Membaca buku solusinya! Membaca buku tak hanya menenangkan pikiran, tapi juga dapat memperluas wawasan kamu.

Mempercantik diri dengan Glxssy Beaute

Selain kegiatan-kegiatan di atas, kamu juga bisa lho memanjakan diri dengan make-up. Memakai riasan wajah tak hanya untuk orang lain dan berpergian saja, tetapi juga untuk diri sendiri dan di rumah. Memakai make-up di rumah bisa meningkatkan produktivitas kamu, lho. Seperti sambil membaca buku, berolahraga dan berkebun.

Kamu bisa mempercantik diri dengan lip tint milik Glxssy Beaute. Lip tint tersebut tergolong cukup unik karena bisa menghidrasi bibir dan warnanya juga tahan lama. Manfaat lip tint Glxssy Beaute untuk lebih jelasnya bisa kamu baca pada poster di bawah ini:

Glassxy Beaute

Leave a Reply

Your email address will not be published.