5 Channel YouTube Wajib Disubscribe!

Tontonan sangat berpengaruh terhadap pola pikir kita. Hal ini karena segala informasi di dalamnya akan menimbulkan keyakinan akan sesuatu yang bisa menimbulkan tindakan selanjutnya. Melansir dari malesgagal, berikut 5 channel youtube yang wajib disubscribe. Simak di bawah ini!

Sepulang Sekolah

Channel ini membahas berbagai hal unik dan menarik dari seluruh dunia. Narator berasal dari negara Thailand sehingga kita dapat terhibur dengan suara khas orang Thailand. Jadi, selain menambah wawasan global, kamu juga bakal terhibur saat menonton di channel ini.

Santoon TV

Suka dengan pembahasan isu-isu terkini dengan gaya satire? atau gaya komedi? Channel ini cocok untuk kamu yang menyukai video animasi dan tertarik dengan isu-isu yang trending. Selain menghibur, channel ini juga akan membuatmu berpikir kritis, loh!

Baca Juga:

Manajemen Waktu dengan Eisenhower Matrix

Beasiswa Khusus Perempuan di Luar Negeri

Meneladani Strategi Bisnis JCO Donuts

 

Detektif Aldo

Sesuai dengan namanya, channel ini berisi tentang kasus-kasus misteri, seru, dan aneh di seluruh dunia. Seperti layaknya seorang detektif yang ingin memecahkan berbagai kasus aneh. Nah, channel ini cocok untuk kamu yang menyukai hal-hal misterius dan ingin menambah wawasan misteri di lingkup global.

Suara Chinoll

Tahun ini netizen dihebohkan dengan piala dunia yang masih digelar. Nah, channel ini membahas seputar bola, termasuk piala dunia yang sekarang ramai diperbincangkan. Konten di dalamnya juga memiliki ciri yang lucu dan khas.

GadgetIn

GadgetIn merupakan channel yang membahas atau review barang elektronik berupa HP, laptop dan gadget. Konten  dalam channel ini ditampilkan dengan pembawaan yang datar. Ternyata, kekhasan yang konsisten ini membuat para penonton menyukainya sehingga channel youtube ini wajib disubscribe.

Buat kamu yang lagi cari inspirasi seputar kuliah, self-development dan karir bisa kunjungi youtube Young On Top. Ada Beragam konten menarik, loh!