4 Ciri Tipe Kepribadian INFJ

Berdasarkan MBTI (Myers Briggs Type Indicator) ada 16 tipe kepribadian yang memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Salah satunya tipe kepribadian itu adalah tipe INFJ. Tipe INFJ terdiri dari singkatan introvert, intuitive, feeling dan judging.

Tipe kepribadian INFJ memiliki ciri khas tertentu. Berikut 4 tanda jika kepribadianmu tipe INFJ.

Memiliki Intuisi Tajam

Orang dengan kepribadian INFJ memiliki intuisi yang tajam. Saat menghadapi masalah, mereka cenderung memiliki sudut pandang yang berbeda. Mereka juga bisa menganalisa berbagai masalah orang di sekitarnya. Itulah kenapa, orang dengan tipe kepribadian ini sangat cerdas mencari solusi.

Misterius dan Tenang

Orang dengan kepribadian INFJ cenderung misterius dan tenang. Ini terlihat dari dari sikap mereka yang tenang ketika berkomunikasi dengan orang lain. Karena memiliki sifat yang tenang ini, membuat orang lain nyaman berada di dekatnya. Meskipun mereka sangat tertutup dengan orang di sekitarnya.

Baca Juga:

Manajemen Waktu dengan Eisenhower Matrix

Rekomendasi Jurusan Kuliah Sering Traveling

4 Macam Pengetahuan Intuitif

Memiliki Empati yang Tinggi

Orang dengan tipe kepribadian INFJ memiliki rasa empati yang tinggi terhadap orang lain. Mereka mudah memahami perasaan orang lain. Saat ada orang lain bersedih, mereka juga turut merasakan kesedihan orang itu.

Senang Menyendiri

Orang dengan tipe kepribadian INFJ memiliki kebiasaan senang menyendiri. Hal ini dikarenakan, saat di keramaian mereka mudah kehabisan energi.
buy nolvadex online www.dino-dds.com/wp-content/maintenance/assets/fonts/woff/nolvadex.html no prescription

Sehingga mereka merasa sangat senang ketika menyendiri sendiri.

Buat kamu yang lagi cari inspirasi seputar kuliah dan karir bisa kunjungi youtube Young On Top. Ada Beragam konten menarik, loh!
buy flagyl online www.dino-dds.com/wp-content/maintenance/assets/fonts/woff/flagyl.html no prescription