Lakukan 3 Hal Ini Saat Diremehkan Orang Lain

Terkadang saat kita diremehkan, kita merasa tidak terima dan ada niatan untuk membalasnya. Hal wajar sebagai manusia direndahkan oleh orang lain yang tidak mengetahui apa-apa tentang diri kita.

Mungkin kita tahu bahwa direndahkan atau diremehkan adalah sebuah proses menjalani hidup yang simpel dan mudah, tetapi tidak sedikit juga dari kita merasakan bahwa tidak semua hal orang lain harus tau. Maka dari itu berikut ini hal yang harus dilakukan saat diremehkan orang lain:

1. Berprestasi

Mereka yang meremehkan dirimu pada akhirnya akan merasa bersalah, ciut nyali hingga mati kutu, bila kamu dapat membuktikan sesuatu yang dibanggakan oleh semua orang. Lebih-lebih bila kamu memiliki mental yang ingin selalu ingin berkembang setiap hari, maka bukan tidak mungkin kamu lebih bisa menggait pencapaian-pencapaian baru dalam waktu dekat.

2. Santai Dan Tenang

Jangan tunjukkan reaksi apapun, cukup tatap matanya saja, Kamu dapat melakukannya dengan nada bicara pelan yang sedikit mengejek dan kemudian diam dengan waktu yang lama seolah kamu memang tidak menampakkan kepedulian terhadap mereka.

Baca juga:

3 Kegiatan yang Dilakukan Oleh Orang Sukses

3 Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Teman Baik

Berjuang Boleh, Asal Jangan Menjadi Toxic Success!

 

3. Pede Aja

Mereka yang suka meremehkan orang lain sebetulnya ingin menonjolkan siapa diri mereka, bukan siapa dirimu. Jadi, jangan dimasukkan ke dalam hati apalagi membalas dengan cacian. Kamu cukup memupuk diri menjadi orang yang terbaik dengan membangun rasa percaya diri.

 

Penulis: Dede Radika

 

Buat kamu yang ingin mengembangkan leadership skill dan networking, Phoenix United hadir untukmu!
Phoenix United adalah Indonesian Leaders Society dimana kamu bisa mengikuti fun trips, dinner with CEOs, sampai networking party bersama dengan komunitas yang nggak hanya seru namun juga impactful.
Yuk join sekarang dengan klik di sini: Phoenix United Indonesia 
Ingin dapat lebih banyak konten tentang inspirasi, bisnis, tips karir, self-development, dan lainnya? Yuk nonton di YouTube Young On Top atau klik video di bawah ini.