Yuk, Kenali 5 Karakteristik Gebetan Yang Matrealistik!

Untuk menjalin sebuah hubungan dengan seseorang, biasanya kamu akan melalui tahap PDKT atau pendekatan. Pada tahap inilah kamu mengenal karakteristik gebetan kamu dan kamu memutuskan apakah kamu ingin lanjut ke tahap pacaran atau menyudahi hubungan tersebut. Biasanya kamu akan mencari tau apakah dia benar-benar tulus atau hanya main-main saja dengan kamu dan apakah dia menerima kamu apa adanya atau dia adalah seseorang yang matrealistik.

 

Setiap orang pasti menghindari untuk berhubungan dengan pasangan yang matrealistik. Oleh karena itu, perlu untuk mengenal karakteristik seseorang yang matrealistik. Dilansir dari Idntimes, ada 5 karakteristik seseorang yang matrealistik, yaitu:

  1. Langsung menanyakan apa kendaraan yang kamu gunakan

Ketika kamu baru saja mengenalnya, ia langsung menyodorkan pertanyaan tentang kendaraan apa yang kamu gunakan. Hal ini dilakukannya untuk mengetahui seberapa kaya dirimu. Kamu dapat merendah untuk menjawab pertanyaan tersebut, agar ia mikir dua kali untuk bersamamu.

Baca Juga YOTers Artikel Menarik ini 🙂

5 Skill Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup

Memahami Jenis Karakter Kamu

  1. Adanya perubahan sikap setelah mengetahui profesi kamu

Salah satu karakteristik lainnya adalah adanya perubahan sikap sebelum mengetahui profesi kamu dan setelah ia mengetahui profesi kamu. Karena untuk menentukan seseorang pantas atau tidak untuk menjadi pasangannya adalah materi yang dimiliki oleh gebetannya.

 

  1. Hanya menghargai effort yang berupa materi

Ketika kamu memberikan effort berupa perhatian kecil, biasanya dia akan cuek bebek saja. Tetapi ketika kamu memberikan baju, cincin, kalung, maka ia menjadi sangat antusias terhadap effort kamu. Biasanya mereka hanya menghargai effort kamu yang berkaitan dengan materi saja.

 

  1. Hanya mau diajak kencan ditempat yang mewah

Mereka biasanya hanya mau diajak kencan ditempat yang mewah saja. Biasanya juga mereka tidak ingin split bills karena menganggap bahwa semua biaya PDKT adalah tanggung jawab kamu semuanya.

 

Nah, itu lah 4 karakteristik gebetan yang matrealistik. Alangkah baiknya kamu mengetahuinya dari awal, sehingga tidak akan ada penyelesaianmu di kemudian hari. Kamu harus peka dan jeli melihat pasangan kamu. Berbeda-beda ya di setiap pasangan, ada yang dari awal sudah terlihat, ada juga yang harus menjalanin hubungan baru kelihatan aslinya. Tapi semua balik ke YOTers, intinya stay healthy, stay productive and see you on top!

Leave a Reply

Your email address will not be published.