Youth Share Natal 2021 “In Him, I Resigned My Problems”

Surabaya, 26 Desember 2021- Youth share natal merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh young on top untuk merayakan natal. Rangkaian acara terdiri dari dua bagian yaitu main event dan post event. Rangkaian acara dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2021 dan 26 Desember 2021. Tahun ini, YSN mengangkat tema “ In Him I Resigned My Problems”. Makna dibalik tema tersebut adalah untuk memaknai kuasa tuhan dalam menyelesaikan masalah yang ada. 

 

Webinar pada tanggal 18 Desember dilaksanakan Untuk memahami lebih jauh tentang besarnya kuasa tuhan dalam penyelesaian masalah kita. Narasumber yang didatangkan adalah Echa Soemantri, gitaris yang terkenal membawakan lagu lagu rohani. Kak Echa memaparkan materi dengan tema “ Tuhan Yesus Lebih Besar Dari Perkara”. Dari materi yang dipaparkan, kita dapat menyimpulkan bahwa kita harus fokus kepada tuhan dengan meningkatkan keimanan kita serta percaya bahwa tuhan akan menjadi juru selamat bagi permasalahan kita. Acara ditutup dengan pembagian doorprize untuk peserta teraktif dan penanya terbaik.

 

Rangkaian acara terakhir adalah pemberian donasi yang telah dikumpulkan oleh YOT kepada Panti Asuhan Karya Asih di hari Minggu, 26 Desember 2021. Sesampainya disana, tim YOT Surabaya disambut dengan hangat oleh teman-teman panti yang menyanyikan beberapa lagu dan membacakan puisi. Tidak hanya itu teman-teman panti asuhan juga turut mempersembahkan pujian sholawat untuk tim YOT sebagai wujud toleransi. Setelah melihat seluruh penampilan dan saling menyampaikan pesan, tim YOT dan teman-teman panti kemudian foto bersama.

 

Jika kalian ingin tahu lebih lanjut mengenai webinar YSN 2021, silahkan menonton tayangan yang ada di youtube Young On Top Surabaya. Terima kasih kepada seluruh donatur, Selamat Natal dan Tahun Baru.

Instagram: @yotsurabaya

E-mail: youngontopsurabaya@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.