YOT SURABAYA LIVE INSTAGRAM “STUDY VISIT: Know The World Let’s Study Abroad”

Surabaya,16 September 2021 —— Sebagai komunitas yang bergerak dalam bidang kepemimpinan dan pengembangan diri, Young On Top Surabaya mengadakan acara live instagram yang terdiri dari berbagaitema yang dapat memberi banyak wawasan bagi para pemuda nih YOTers. Salah satu tema yang diangkat adalah student exchange. YOT Surabaya mengusung judul “Knows The World Let’s Study Abroad” dan menghadirkan speaker keren yaitu mas Bashroni Shidqon. Mas Bashroni atau yang biasa dipanggil mas Roni adalah Wisudawan terbaik Ilmu Politik Universitas airlangga. Selain itu, beliau juga merupakan Alpha Zetizen Of The Year lohhh. Mas roni juga memiliki banyak pengalaman dalam bidang study abroad nih. Yang menarik, ternyata Mas Roni mendapatkan kesempatan tersebut dari hobi yang beliau tekuni. Wahh, daripada semakin penasaran yuk simak lebih lanjut.

Sesi pertama adalah sesi talkshow dimana Arya Sebagai MC menanyakan beberapa pertanyaan mengenai study visit, kehidupan selama belajar di luar negeri, dan juga kiat-kiat mendapatkan kesempatan untuk belajar di luar negeri.

buy Tadalafil generic https://buywithoutprescriptiononlinerx.net over the counter

Setelah berbincang-bincang ternyata mas Roni juga menyampaikan cerita bahwa ternyata mas Roni mendapatkan kesempatan untuk studi di luar negeri karena kesukaan beliau terhadap astronomi. Beliau bahkan tidak perlu mengikuti tes seperti peserta pada umumnya. Dari kesempatan ini mas Roni dapat mengunjungi Auckland,Australia loh YOT-ers. Bahkan setelah pulang dari Auckland mas Roni membawa oleh-oleh kebiasaan unik, yaitu menjadi lebih rapih karena ternyata warga disana senang akan kebersihan dan kerapihan.

Setelah Talkshow, waktunya penonton yang memberikan pertanyaan nih pada sesi selanjutnya yaitu QnA. Materi yang disampaikan ternyata sangat membangkitkan antusias para penonton.

Penonton membanjiri kolom komentar dengan berbagai pertanyaan. Mas roni bahkan sampai tidak dapat menjawab semua pertanyaan karena keterbatasan waktu. Waduh, keren-keren banget ya antusias para penonton.

Dalam acara live instagram ini mas roni memberikan motivasi bagi para penonton dan pemuda Indonesia bahwa ketahui tujuan kamu dan jadikan hobi kamu membawa kesempatan baik untuk diri sendiri. Masih penasaran nih apalagi yang Mas roni dan Arya bahas dalam live instagram ? atau kamu mau tahu tentang live tema lainny ? yuk, kepoin IG TV yang ada di instagram YOT Surabaya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.