3 Rekomendasi Buku Bacaan untuk Ngisi PPKM

rekomendasi buku

PPKM masih terus berjalan. Kita pun harus mengerem aktivitas agar jumlah penderita Covid menurun, salah satunya dengan working from home. Daripada YOTers bengong di rumah dan kebanyakan main sosmed yang kadang gak berfaedah, mending baca buku untuk menambah pengetahuan sekaligus bikin relaxed. Berikut rekomendasi buku/ literatur Asia yang pastinya gak kalah mantap ceritanya dibanding novel-novel karangan penulis Barat.
buy symbicort online www.oakhillanimalhospital.com/contact/files/png/symbicort.html no prescription

Cekidott…

1. Sweet Bean Paste

Orang Jepang emang dikenal tergila-gila dengan kulinernya. Mereka bahkan menjadikan makanan            sebagai tema sentral dalam bermacam pop culture termasuk novel. Sweet Bean Paste adalah                        sebuah novel karangan Durian Sukegawa yang mengambil dorayaki (pancake yang diisi berbagai                macam isian seperti kacang merah, cokelat, dan isian lainnya) sebagai tema sentral. Tokoh            utamanya, Sentaro adalah seorang bekas narapidana yang berusaha mengubah hidupnya dengan bekerja di kios dorayaki. Nasib kemudian mempertemukannya dengan Tokue, seorang nenek bekas penderita kusta yang menghabiskan sebagian besar hidupnya di sanatorium khusus penderita kusta. Mereka kemudian menjalin persahabatan yang indah dan mengharukan. Sweet Bean Paste adalah sebuah novel yang menyentuh tentang beban masa lalu dan penebusan.

2. Kafka On The Shore

Novel karangan Haruki Murakami, salah satu penulis Jepang yang mendunia ini memiliki genre magical-realism. Saat membacanya, YOTers akan merasa dibawa ke dunia surreal ala Murakami. Kafka on The Shore bercerita tentang Kafka Tamura, seorang anak berusia 15 tahun yang kabur dari Tokyo ke Takamatsu untuk melarikan dari kehidupan keluarga yang tak bahagia dan beban masa lalu. Meski ceritanya simpel, tapi gaya bercerita Murakami membuat pembaca seolah menjalani petualangan mulai dari Tokyo ke pulau Shikoku, ke sebuah perpustakaan yang unik, hutan lebat, hingga dunia lain.

3. Troubled Blood

Novel misteri terbaru karangan JK Rowling atau Robert Galbraith. Buku terbaru tentang detektif Cormoran Strike ini mengisahkan kasus pembunuhan yang belum terpecahkan sejak 40 tahun yang lalu. Strike bersama partnernya, Robin harus melacak keberadaan orang-orang yang terkait dengan kasus  40 tahun lalu.
buy valtrex online nouvita.co.uk/wp-content/themes/twentynineteen/fonts/en/valtrex.html no prescription

Troubled Blood memiliki cerita yang sangat menarik, dengan plot yang rumit, penuh twists, serta penyelesaian kasus yang cukup mengejutkan. Satu hal yang unik dari Troubled Blood adalah petunjuk-petunjuk untuk memecahkan kasus menggunakan tarot dan astrologi. Baca buku ini cocoknya sambil YOTers nonton seriesnya di HBO…
buy fildena online www.oakhillanimalhospital.com/contact/files/png/fildena.html no prescription

Leave a Reply

Your email address will not be published.