Cocok Untuk Pemula, 5 Saham ini cuma 100 Ribuan!

Di era sekarang ini semakin banyak anak muda yang melek akan pentingnya investasi. Ada banyak sekali manfaat dari investasi, salah satunya adalah menghindari uang kita dari inflasi atau penurunan nilai uang. Berinvestasi saham juga bisa dikatakan salah satu investasi yang sangat terjangkau, dimana bisa dimulai hanya dengan uang Rp 100.

000 saja. Lalu saham perusahaam mana saja yang bisa kita beli dengan uang tersebut?

simak penjelasannya berikut ini!

1. ULTJ (Ultrajaya Milk Industry, Tbk)
Yang hobi minum susu, pasti sudah tidak asing dengan brand satu ini. Dengan nama emiten ULTJ, ternyata harga sahamnya hanya Rp. 163.500/lot (harga dapat berubah seiring waktu berjalan). Lot adalah satuan untuk saham, 1 lot berarti 100 lembar saham.

2. ROTI (Nippon Indosari Carpindo)
Selain susu ulta, brand sari roti juga sudah terkenal sebagai pilihan roti masyarakat Indonesia. Dengan nama emiten ROTI, harga saham sari roti hanya Rp. 138.000/lot (harga dapat berubah seiring waktu berjalan).
buy cipro online herbalshifa.co.uk/wp-content/themes/twentytwentytwo/inc/patterns/en/cipro.html no prescription

3. ANTAM (Aneka Tambang)
Sebagai salah satu perusahaan emas di Indonesia, harga saham ANTAM hanya Rp. 156.000/lot (harga dapat berubah seiring waktu berjalan).

4. SIDO (PT Industri Jamu dan Farmasi)
Perusahaan yang terkenal dengan produk jamu sidomuncul ini memiliki harga saham sebesar Rp. 77.000/lot (harga dapat berubah seiring waktu berjalan).

5. BNGA (Bank CIMB Niaga)
Salah satu perbankan swasta ini, memiliki harga saham sebesar Rp. 103.500 (harga dapat berubah seiring waktu berjalan).

Jadi kalau yoters punya uang Rp. 100.000 rupiah, mau pilih saham yang mana nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published.