Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden YOT Surabaya : Visi Misi Akbar Faktorial Sain dan Ardy Dwi Krisnanto

Mengenal Calon President dan Vice President

Halo YOTers!

Perkenalkan kami pasangan calon 1 President dan Vice President dari Young On Top Surabaya Batch 7. Dimana Akbar Faktorial Sain sebagai calon President dan Ardy Dwi Krisnanto sebagai calon Vice President.

Calon President

Saya lahir di Surabaya, 4 Juli 1998 dan berkuliah di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya Jurusan Teknik Industri angkatan 2016. Saya sangat senang dapat bergabung di YOT Surabaya, karena saya mendapatkan banyak teman-teman baru dan pengalamn baru. Berdasarkan Motto YOT yaitu “Learn & Share”, membuat saya semakin banyak belajar hal apapun dan membagikannya dengan sesama. Saya sangat suka berorganisasi dan mengikuti kepanitiaan. Saya pernah menjadi Manager Bulu Tangkis HMTI ITS dan mengikuti beberapa kepanitiaan di lingkup Institut ataupun Jurusan. Tentunya dengan mengikuti beberapa kegiatan tersebut dapat meningkatkan teman, relasi, dan pengetahuan baru.

Calon Vice President

Saya lahir di Mojokerto, 3 April 1998 dan berkuliah di Universitas Negeri Surabaya Jurusan Teknik Informatika angkatan 2016.Oleh karena itu, kami ingin selalu berkembang dan dapat memberi manfaat untuk sesama.

Visi

“Menjadikan YOT Surabaya sebagai keluarga bagi anggotanya dengan menerapkan prinsip learn & share untuk menginspirasi seluruh kalangan baik komunitas ataupun masyarakat di Kota Surabaya.”

Misi

  1. Menciptakan nilai solidaritas dan loyalitas yang baik untuk semua anggota dan alumni YOT SBY.
  2. Bersinergi dengan seluruh komunitas yang ada di Surabaya.
  3. Mengadakan berbagai kegiatan yang berdampak langsung kepada masyarakat Surabaya dalam bidang sosial , pendidikan , lingkungan dan kesehatan
  4. Mengoptimalkan media sosial dalam pengenalan YOT Surabaya pada masyarat

Program Unggulan

1. #YOTClass

#YOTClass merupakan program pengembangan diri berupa sofskill untuk internal Young On Top Surabaya yang dilakukan setiap 3 bulan sekali. Program ini diisi oleh pemateri baik eksternal ataupun internal.

2. #YOTBedahBuku

#YOTBedahBuku merupakan program pengembangan diri untuk internal Young On Top Surabaya yang dilakukan setiap 6 bulan sekali. Program ini diisi oleh alumni-alumni YOT Surabaya yang telah bekerja sehingga dapat membagikan pengalamannya didalam dunia kerja berdasarkan value-value dari buku Young On Top.

3. #YOTSharingSession

#YOTSharingSession merupakan program pengembangan diri untuk internal Young On Top Surabaya yang dilakukan setiap 2 bulan sekali. Program ini merupakan kegiatan sharing dengan beberapa komunitas yang ada di Surabaya sehingga dapat saling bertukar pendapat dan pikiran terutama pada permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Surabaya.

4. #YOTMengabdi

#YOTMengabdi merupakan program untuk eksternal Young On Top Surabaya khususnya masyarakat Surabaya dimana kegiatan ini akan dilakukan setiap bulan. Program ini merupakan kegiatan pengajaran untuk tempat-tempat yang membutuhkan di Koa Surabaya.

Mengapa Kami Layak Dipilih?

Dengan bermodalkan pengalaman organisasi yang pernah kami ikuti, pemahan mendalam tentang YOT Surabaya, Program yang akan kami lakukan , Visi kami dalam memajukan YOT Surabaya baik internal maupun eksternal , serta prinsip learn and share menjadi modal utama kami dalam mencalonkan diri menjadi Presiden dan Vice President YOT Surabaya Batch 7.
Kami berkeyakinan bahwa internalisasi harus ditekankan untuk menjadikan organisasi tersebut solid , hal ini sejalan dengan visi kami menjadikan YOT Surabaya menjadi Keluarga bagi anggota dan alumni.
Di samping internal yang solid , hubungan eksternal harus juga dijalankan guna memberikan dampak yang positif yang menginspirasi bagi masyarakat Surabaya.
Berdasarkan hal tersebut kami yakin bahwa kemampuan people management harus ada dalam sosok pemimpin , dengan pengalaman dan pemahaman yang kami punya, kami yakin akan membawa YOT Surabaya menjadi Komunitas yang menginspirasi bagi anggota maupun warga Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published.