Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden YOT Bali : Visi Misi Ni Kadek Yuliati dan Ni Made Wiwik Purnamiasih

Hi YOTers!!!

Perkenalkan nama saya Ni Kadek Yuliati, kelahiran Karangasem salah satu kabupaten di Bali. Saat ini saya merupakan mahasiswi Administrasi Bisnis semester 4, di perguruan tinggi vokasi di Bali. Saya bergabung dengan YOT Bali Batch 2 tahun 2017. Masih hingga saat ini di YOT Bali Batch 3. Dan pada kesempatan ini saya ingin melanjutkan lagi di Batch 4. Banyak hal yang sudah saya dapatkan selama dua tahun bersama YOT Bali. Kedepannya saya ingin belajar dan berbagi lebih banyak hal lagi. Baik untuk diri saya sendiri, YOT Bali,  dan lingkungan sekitar.  Salam kenal dan terimakasih

 

Hi YOTers!!!

Perkenalkan nama saya Ni Made Wiwik Purnamiasih, orang-orang biasanya memanggil saya Wiwik. Saya merupakan gadis kelahiran Bali dan bertumbuh kembang di salah satu desa yang ada di Bali. Kecintaan saya terhadap Bali hampir membuat saya enggan untuk meninggalkan Pulau Dewata ini. Saat ini, saya sedang mengenyam pendidikan di Politeknik Negeri Bali. Merupakan seorang mahasiswi semester 4 Jurusan Administrasi Niaga dan mengambil Program Studi D4 Manajemen Bisnis Internasional. Dengan kepribadian yang menyukai kesibukan, saya seringkali memacu diri untuk mengikuti berbagai organisasi dan juga komunitas. Selain menambah relasi, mengasah kemampuan untuk bersosialisasi dan berkomunikasi dengan banyak orang adalah manfaat positif yang telah saya rasakan. Beruntungnya saya bertemu dengan Young On Top Bali, melalui Young On Top saya banyak terinspirasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

 

Visi:

Menjadikan YOT Bali sebagai jembatan dalam proses learn and share melalui komunikasi, kolaborasi, dan partisipasi.

Misi:

  1. Memaksimalkan kinerja dan peran dari anggota YOT Bali
  2. Meningkatkan rasa solidaritas, kekeluargaan, dan loyalitas antar sesama
  3. Menjaga dan memaksimalkan komunikasi dalam diri, dalam tim, dan lingkungan eksternal YOT Bali
  4. Meningkatkan relasi dengan berbagai Komunitas/Organisasi yang ada di Bali

 

Program Andalan :

  1. Bounding YOT Bali

Program ini ditujukan kepada anggota internal YOT Bali untuk sharing bersama agar lebih mengenal, memahami YOT Bali dan seluruh anggota YOT Bali untuk menjaga solidaritas YOT Bali.

  1. Sharing to Caring

Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama untuk berbagi hal yang positif tanpa membedakan suku, ras, maupun agama #menyatukanIndonesia.

  1. I’Am YOT Bali

Mengenal dan menjaga komunikasi, serta berbagi pengalaman bersama alumni YOT Bali untuk menginspirasi satu sama lain.

  1. YOT Green

Kegiatan peduli lingkungan untuk menjaga alam melalui kegiatan kolaborasi bersama komunitas peduli lingkungan.

  1. YOT Class

Merupakan kegiatan sharing dengan inspirator untuk anak muda baik internal maupun eksternal YOT Bali.

 

Kenapa layak dipilih ?

Setiap orang telah memiliki wadah tersendiri untuk hati dan jiwanya. Begitu juga kami, YOT Bali lah wadah kami. Bersama ini kami berkomitmen untuk menjadikan YOT Bali sebagai wadah belajar dan berbagi untuk anak muda yang ada di Bali. Kami siap berpartisipasi dan berkolaborasi. Kami percaya bahwa hati dan wadah yang bersatu bisa menciptakan sinergi untuk YOT Bali yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.