Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden YOT Jakarta : Visi Misi Rina Karlina dan Dhimas Risky Adityawarman

Halo  YOTers! Perkenalkan, Saya Rina Karlina mahasiswa Universitas Bakrie prodi Akuntansi 2016 dan partner saya Dhimas Risky Adityawarman mahasiswa Universitas Indonesia prodi Sastra Arab 2018. Kami pasangan calon President dan Vice President Young On Top Jakarta Periode 2019/2020 dan 2020/2021. Tergabungnya kami dalam komunitas Young On Top Jakarta ingin bermanfaat untuk orang lain dan membawa kebahagiaan di setiap hal yang ada di dalamnya.

Visi kami adalah menjadikan YOT Jakarta sebagai komunitas yang kreatif, inspiratif, progresif, dan berkualitas untuk mewujudkan generasi muda yang tangguh. Untuk menyukseskan visi tersebut, kami mempunyai misi yaitu mengoptimalkan fungsi-fungsional setiap anggota pengurus YOT Jakarta untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dan menciptakan rasa kekeluargaan serta profesionalisme baik dengan pihak internal maupun eksternal.

Oleh karena nya, proyek utama kami menyelenggarakan upaya pengembangan bakat dan potensi diri dengan langkah-langkah kreatif dan menyenangkan yang mengajak generasi muda di wilayah Jakarta untuk ikut aktif dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan terhadap lingkungannya. Proyek utama tersebut terdiri dari talkshow dan workshop serta kampanye kreatif bertemakan “YOT Preneur, YOT Edu, YOT Green, YOT Life, YOT Lead & YOT Sharing Session”.

  1. YOT Preneur : mengadakan kelas di bidang kewirausahaan seperti workshop memulai bisnis dan menjadi pebisnis kreatif.
  2. YOT Edu : memfasilitasi pinjam buku gratis dan membuat kampanye kreatif ajakan menulis.
  3. YOT Green : menyelenggarakan acara kampanye kreatif “YOT Green Day” dengan mengadakan talkshow dan workshop yang memberikan edukasi untuk lebih peduli terhadap lingkungan.
  4. YOT Life : memberikan informasi lomba atau kompetisi, internship, scholarship, dan konten-konten positif.
  5. YOT Lead : mengadakan kegiatan pelatihan terhadap masyarakat sekitar Jakarta seperti project social pelatihan pembukuan dasar.
  6. YOT Sharing Session : mengadakan forum diskusi online maupun offline tentang isu yang terjadi di masyarakat untuk membangun kepekaan sosial dan mempererat kekeluargaan serta mengetahui hal-hal yang perlu diperbaiki.

Dari proyek utama diatas, ayo maju bersama kami dan menjadi agen perubahan. Kami siap untuk “Berkontribusi Positif Tanpa Batas”. Untuk berkomunikasi lebih lanjut, silakan hubungi Rina melalui surel rinakarlina423@gmail.com

See You ON TOP!

Leave a Reply

Your email address will not be published.