Berdamai Dengan Kegagalan, why not?

Setiap orang pasti akan mendapatkan jatah gagal nya sendiri tanpa terkecuali. So, apakah bisa dibilang kegagalan itu selalu buruk dan harus dijaukan?

buy antabuse online http://www.tvaxbiomedical.com/css/src/css/antabuse.html no prescription

No! tahun 2010 Saya mengalami kegagalan terbesar Saya dalam hidup. Apa yang Saya rasakan? Ya pasti marah, kecewa, dan sedih. Namun sejak saat itu, Saya mencoba berdamai dengan kegagalan dan mencoba mengenal lebih dekat dengan kegagalan yang Saya alami.

Pertanyaan selanjutnya, kok bisa berdamai dengan kegagalan? Maksudnya gimana tuh? Saya jadi teringat pesan Ibu Saya pada saat itu, beliau mengatakan “kamu berhak merasakan setiap rasa yang ada didalam hidup kamu, termasuk sedihnya saat kamu gagal, tapi rasa itu dinikmati jangan terlalu lama, berdamailah dengan kegagalanmu, ada 3 hal yg harus kamu perhatikan saat kamu berdamai dengan kegagalanmu”

Selalu Libatkan Tuhan

Karena pada dasarnya apa yang kita miliki dan kita alami saat ini semua berasal dari Tuhan. Kita sebagai manusia hanya diminta untuk selu berusaha semaksimal mungkin, jangan mengeluh, lakukan yang terbaik.

Minta Doa Kedua Orang Tua

Ini penting banget! Salah satu sumber lancarnya rezeki kita ialah karena dukungan doa dari kedua orang tua, jangan sedikitpun kalian lupa akan hal ini.

buy doxycycline online http://www.tvaxbiomedical.com/css/src/css/doxycycline.html no prescription

Bersedekah Atau Berbagi

Sedari kecil orangtua saya selalu menyediakan kotak ajaib dirumah, kotak ajaib itu ialah tabungan yg wajib diisi berapapun jumlahnya, dan setiap sebulan sekali akan disalurkan kepada yang membutuhkan. Karena semakin banyak kita memberi, semakin banyak yg mendoakan kita.

Jika kalian sedang mengalami kegagalan saat ini, wajar kok.
buy ivermectin online https://www.parkviewortho.com/wp-content/languages/new/ivermectin.html no prescription

Nikmati saja setiap rasa yg tercipta dihidup kalian dan kembali bangkit!

Salam

Ridha

Leave a Reply

Your email address will not be published.