Pentingnya Integritas dalam Bekerja

Pentingnya Integritas dalam Bekerja

Sebagai bagian dari hidup sekaligus perjalanan diri kita, integritas itu penting banget untuk kita miliki lho YOTers. Pengertian integritas ini sendiri ialah mengenai mutu, sifat atau keadaan yang menunjukkan kesatuan yang utuh sehingga memiliki potensi dan kemampuan yang memancarkan kewibawaan dan kejujuran.

Integritas itu gak terlepas dari apa yang kita lakukan sehari-hari. Mulai dari kita bangun tidur sampai kita tidur lagi. Contoh simple-nya, ketika kita kerja dan kita mampu menunjukkan kontribusi terbaik kita, selalu datang tepat waktu, tentunya kita akan memiliki integritas yang baik dan positif di mata semua orang. Integritas yang baik juga akan memudahkan kamu untuk bisa dipromosikan dan naik jabatan lho YOTers! Siapa yang gak mau berkembang di karir dan mengejar cita-cita yang kita impikan? Dijamin gak ada yang mau.

Nah, kalau kamu mau contoh nyata, kamu bisa lihat beberapa pemberitaan yang sedang hangat terjadi di Negara kita. Contohnya, kasus korupsi yang melibatkan beberapa petinggi besar di Negara kita. Sayangnya, yang seharusnya jadi contoh malah akhirnya mencelakakan diri mereka sendiri dengan korupsi. Integritas yang sebelumnya terjaga dengan baik, hancur seketika ketika ia terlibat dalam kasus korupsi.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Leave a Reply

Your email address will not be published.